Senin, 16 Februari 2009

Senangnya punya Blog baru!

Hwaaaaaaaa... seneng bgt, akhirnya jadi juga bikin blog baru di blogspot!!
Walopun sebenernya udah lamaaaaaaaaa... bgt memendam keinginan utk bikin blog, baru kali ini terwujud.. hahaha... akhirnya ada jg tempat yg pas buat akyu utk berekspresi, berceloteh tentang segala hal sekehendak hati, tentang love, life and everything..

Well, I have to tell you that this is not my first blog.
Blog pertama yg aku bikin d friendster, udah lama bgt abandoned, terbengkalai, tak terurus, tak terawat, bahkan mungkin tak terbaca (duh kesian ..)
Blog kedua aku bikin di MP
Blog ketiga aku bikin di My Space
tapi sayang sodara-sodara..
semuanya bernasib sama dengan pendahulunya.. sedih sih.. tp ya sudahlah.

Kali ini aku bertekad utk tetap mempertahankan blog ini, spy aku punya tempat mencurahkan segala isi hati (ga semua sih..), dan apa saja yg ingin aku bagi dengan semua orang.
Terserah orang suka atau ga, yg penting I enjoy blogging in this site.
hehehe..

Hope you and I enjoy reading this blog, membaca dan menikmati setiap celoteh kecilku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar