Rabu, 06 Juli 2011

I finally met him :-)


Do you know Ari Wibowo? Kalo saya tanya begini sama bule, mungkin mereka pada bengong kebingungan. Emang siapa dia? Tapi kalo saya tanya sama sesama orang Indonesia, sebagian besar pasti tau dong siapa dia. Hehehe..
Si ganteng Ari Wibowo ini sudah lama sekali saya gemari. Saya suka dia karena dia ganteng dan berkesan nice & gentleman. Saya tidak terlalu ingat sejak kapan saya suka ArWi, mungkin semenjak saya kuliah. Dalam setiap celotehan dan banyolan saya, saya seringkali melontarkan joke dengan membawa nama ArWi.

Yah, misalnya saja pas dulu jauh sebelum saya menikah, salah satu sepupu saya menanyakan kapan saya akan menikah, dan apakah saya sudah punya pacar atau belum, juga tak lupa menanyakan siapa pacar saya (ugghh.. so nosy!!). Saat itu saya jawab sekenanya saja, bahwa pacar saya namanya Ari Wibowo yang artis itu... Hahaha.. *mabok*

Atau bahkan ketika saya akhirnya menikah dengan suami saya, ketika mantan teman satu kos di Jogja menanyakan dengan siapa saya menikah, saya, melalui adik saya via sms, menjawab, "dengan Ari Wibowo" yang dengan polosnya dipercaya oleh si teman tadi. Dia benar-benar mengira nama suami saya adalah Ari Wibowo (tapi tentu saja dia tidak percaya saya benar-benar menikah dengan AW yang artis itu) :-p

Atau pada saat saya memuji ketampanan dua anak laki-laki saya (biasa kannnn.. ibu muji anak sendiri - harap maklum), saya tetap saja mengatakan bahwa mereka tampan seperti Ari Wibowo, bukan seperti bapaknya hahahhaha.. (semoga suamiku selalu diberi kesabaran karena punya istri begini wkwkwk).
Bahkan ketika hamil anak kedua pun, saya memajang foto ArWi di desktop PC di kantor supaya saya selalu melihat pemandangan yang indah hehehe...

Dan kesukaan saya terhadap ArWi diam-diam menimbulkan keinginan terpendam untuk bisa bertemu langsung dengan sang artis. Saya jadi membayangkan seperti apa kira-kira reaksi saya ketika benar-benar bertemu ArWi. Saya ingat cerita dua orang teman yang pernah bertemu langsung dengan ArWi dan melakukan kekonyolan tanpa sadar.

Siska, pernah tak sengaja bertemu dengan ArWi di bandara dan saking terpesonanya dia dengan kegantengan ArWi, tanpa sadar dia terus berjalan dan menabrak pintu kaca. Hahaha.. malu dehh..

Atau pengalaman Kris, yang bertemu ArWi di sebuah restoran saat dia masih SMA dengan rambur panjang dikepang dan masih bertampang dekil (begitu pengakuannya). Saat itu Kris terpesona dengan aroma parfum seseorang yang begitu lembut yang belakangan diketahui ternyata itu aroma parfum yang digunakan ArWi yang ternyata duduk tidak jauh darinya. Kris asyik menengok ke arah ArWi dan mengagumi ketampanannya (saat itu ArWi juga masih anak kuliahan deh kayaknya, masih imut-imut banget), tanpa sadar, entah bagaimana akhirnya Kris terjatuh dari kursi yang didudukinya. Gubraakkk...
Malunya minta ampun. Xixixixi...

Nah, pengalaman teman-teman itulah yang membuat saya kemudian mereka-reka, seperti apa jadinya jika saya benar-benar bertemu dengan ArWi.
Sampai suatu hari mimpi itu jadi kenyataan...

Saat itu saya sedang menonton show band kesayangan saya, KLa Project di Hard Rock Cafe Jakarta, having fun dengan teman-teman KLanese lainnya. Acara malam itu ternyata dihadiri pula Ira Wibowo dan Tamara Blezinsky dan beberapa orang terkenal lain yang tidak begitu saya kenal namanya. Melihat kehadiran mbak IrWi yang notabene istri mas Katon (sok akrab panggil mas hehe), saya melihat ada harapan bahwa saya mungkin akan bertemu adik ipar mas Katon tsb. Siapa tau ArWi datang juga untuk menonton show kakak iparnya itu. Menunggu cukup lama, tak ada tanda-tanda ArWi muncul. Saya pasrah.

Sampai akhirnya, Ari Wibowo benar-benar muncul di depan mata saya, mendatangi meja kakaknya, Ira Wibowo yang hanya berjarak setengah meter dari tempat saya untuk menyapa kakaknya tsb. Saya girang bukan kepalang, rasanya benar-benar seperti ketemu pacar, deg-degan! hahahah.. norak banget dehhhh... kayak baru liat artis ajah.
Kalo sama artis lain sih biasa, tapi ini Ari Wibowo, si ganteng yang namanya sering saya sebut dalam joke atau celotehan saya. Aaaaawwwwhhhh... Ariiiii...
Hahahahaha.. bikin malu aja neh :-p

Di bawah cahaya lampu remang-remang, wajah gantengnya tetap saja terpancar. Dia tinggi dan slim. Ihhh gemesss.. sayangnya ga sempet minta foto bareng, dia terlanjur gabung dengan teman-temannya di meja lain yang jaraknya sekitar 3 meter dari tempatku.

Another dreams come true, walopun norak, biarin. terserah saya donggg.. weeeekkkkkk... :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar