Kamis, 09 Februari 2012

Korean Drama and I


Akhir-akhir ini saya lagi demen banget nongkrongin serial drama Korea di Indosiar (ga papa yah saya sebut merek. hihihi).
Emang rada telat sih, soalnya dulu saya gak begitu suka, karena dulu saya pikir mirip-mirip sinetron Indonesia yang gitu-gitu ajah. Makanya saya gak heboh seperti orang-orang yang demen nonton drama korea itu.
Ternyata sekarang saya berubah (bukan jadi Gaban loh ya! hihi..).

Awalnya saya ikutan nonton karena ibu saya sering nonton drama Korea itu. Saya cuma nonton sesekali ajah, karena ga ngerti jalan ceritanya. Lama kelamaan saya bisa ikutin jalan ceritanya, berkat ibu saya yang suka ngebahas drama Korea itu :p
Sampai akhirnya judul demi judul sudah saya ikuti dan nantikan tiap pulang kerja.
I'm addicted to it! Oh, No! (nutup mata)

Rasanya excited banget tiap kali saya menonton drama Korea itu. Alur ceritanya cepat, tidak ada kata-kata kasar dan intonasi tinggi yang mengganggu telinga seperti yang ada di tayangan sinetron Indonesia. Ceritanya juga menarik, ga dipanjang-panjangin dengan tema yang beragam, dan tidak selalu berakhir dengan happy ending.

Bagi saya, menonton drama Korea itu seperti ada kegairahan tersendiri. Saya suka adegan romantisnya yang manis! Ahayyy.. ^_^
Tidak seperti sinetron Indonesia yang gampang sekali ditebak (e.g. anak yg ketuker, adegan tabrakan, tokoh utama akhirnya menikah dan bahagia dll).

Walaupun saya penggemar drama Korea, tapi saya sama sekali tidak hapal nama-nama aktor/aktrisnya. Saya cuma kenal muka, ga kenal nama. hehe.. Aktor/aktrisnya emang bening-bening (ya iyalah, kan emang kulit mereka putih-putih, ga kaya orang kita yang kebanyakan gosong :D), tapi menurut saya masih ganteng dan cantikan aktor/aktris Indonesia. Walaupun belakangan, artis-artis kita banyak yang meniru dandanan ala K-pop star yang lagi booming banget.

Saya jadi kepingin sekali suatu hari nanti bisa traveling ke Korea supaya bisa ke tempat-tempat yang ada di drama-drama Korea itu.
Semoga bisa terlaksana yaaaa. Amien.. (buru-buru nabung :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar